Laman

Minggu, 21 Mei 2017

Berikut Harga Senapan Angin PCP Semar Neo

Kalau membahas senapan angin memang tak akan habis karena banyak sekali jenis dan tipe senapan angin, info hari ini mengenai harga senapan angin pcp semar neo berapa sih kira - kira harganya saya telah menelusuri ke berbagai macam sumber yang membahas tentang senapan angin dan rata - rata harganya hampir sama.


Pemesanan dan Konsultasi Hubungi 

0821-3963-8809


Sebelum kita melangkah ke harga senapan angin pcp semar neo alangkah baiknnya kita tau dulu apa sepesifikasi senapan angin pcp semar neo biasanya kan begitu sebeleum membeli kita harus tau dulu apa yang ada didalamnya, ini penjelasan singkat mengenai spesikasi senapan angin pcp semar neo :

Laras od 16 di shock full alloy 6063 od 22mm alur 10
Tabung Taiwan Kakatua 500cc
Chamber Minor Change dari generasi Gfour dengan matrial alloy 6061 T6
Pendorong mimis steinless steel
Hammer besi
Per valve dan per hammer menggunakan mizumi kuning
Popor masih tetap belum fix desainnya
Sudah tidak menggunakan type adaptor Letter Z
Ukuran Dratt di desain sama dgn Regulator Paintball merk Guerilla shg dapat selekasnya plug and play
Trigger baja hardened yg di proses wire cutting sistem ttp menggunakan 3 stage dan bisa di adjust tingkat kelembutannya. Triger ada perubahan sudut dari semar gfour agar ada kesan FREE SPACE before firing
Magazine 2 pcs isi 16 Round bikinan IR & Abel co
1 Adaptor single shoot
Warranty 1 th service dan spare part
Masing-masing senapan sdh menggunakan no seri yg berbeda tiap-tiap senapannya
Komponen semar neo diluar tabung laras dan popor

Sedangkan harga senapan angin pcp semar neo yang ditawarkan dari beberepa penjual senapan angin antara 7.700.000 itu hanya harga perkiraan saja untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi toko yang mejual senapan angin pcp semar neo.

Sekian info yang dapat berikan tentang harga senapan angin pcp semar neo semoga dapat anda jadikan tolak ukur dalam membeli senapan angin pcp semar neo. Terima Kasih