Laman

Sabtu, 20 Mei 2017

Spesifikasi Senapan Angin Sharp Tiger

Kali ini saya akan membagikan info mengenai spesifikasi senapan angin sharp tiger yakni salah tunggal senapan tawang bikinan pada negara yg amat laris di pasaran. elemen itu sebab akurasi tembakan yg sesuai dan langsung. bengkel produksinya ada di Surabaya, Jawa Timur dgn mengemban lisensi alamat Jepang dan Amerika Serikat. Ada beragam type Sharp Tiger yg diproduksi oleh pengrajin Indonesia. yg tentunya mempunyai spek yg berbeda-beda tapi konsisten mengutamakan mutu kepada kenyamanan sejumlah atlet penembak atau customer yang lain.

Langsung saja ke beberapa senapan angin sharp tiger dan spesifikasi senapan angin sharp tiger :

1. Senapan Angin Sharp Tiger Long Barrel

Sharp Tiger Long Barrel tidak jarang dinamakan harimau Raksasa alamat daerah Air. lantaran senapan ini mempunyai pajang keseluruhan 98 centi meter dgn susah 2,45 kg bersama akurasi tembakan tinggi dan menusuk melukai. persis seperti rakitan Sharp yang lain, senapan awangawang Sharp Tiger Long Barrel tengah mempunyai relief bagi sektor kayu yg berfungsi juga sebagai anti slip ketika memompa dan mencekam senapan.

2. Senapan Angin Sharp Tiger Compact

Sharp Tiger Compact yakni senapan udara bersama ragam tipe popa yg dapat memompa 1 sampai 15 kali. Tabung permulaan senapan ini terbuat semenjak logam atau kuningan dgn panjang keseluruhan senapan 90 senti meter. singkat lebih sececah di bandingkan dgn Sharp Tiger Compact. bayaran Senapan hawa Sharp Tiger Compact dibandrol Rp1.100.000,00. teramat terjangkau terhadap kantong dan konsisten mempunyai akurasi tinggi pada membunuh seperti senapan lain.Selain itu, Sharp Tiger Compact berulang di lengkapi dgn karet penangkal bahu maka penembak tak bakal luka leher atau lelah kala mengambil senapan. semula di lengkapi bersama pelindung picu bagi menghindari sengsara salah tembak atau hal-hal lain yg tak diinginkan.

3. Senapan Angin Sharp Tiger Long Truglo

Identik seperti Sharp Tiger Compact, senapan langit Sharp Tiger Long Truglo lagi dibandrol bersama tarif Rp1.100.000,00. tengah di sektor pegangan popor tersedia cukilan biar tak licin. yg melainkan keduanya ialah tabung Sharp Tiger Long Truglo terbuat awal baja halus sepanjang 6cm alur 12 senti meter maka lebih liat kedaluwarsa dan terhindar bermula kapabel. Ada kebijaksanaan lain berasal Sharp Tiger Long Truglo dibanding rakitan Sharp Tiger yang lain. yakni chamber Sharp Tiger Long Truglo terbuat awal alumunium biar tak enteng finis. tersedia pelindung picu yg dirancang lebih ringan maka arah tembakan sanggup terfokuskan. tengah di lengkapi dgn Mounting (drat) silencer atau peredam.

Nah cukup itu saja yang saya ketahui mengenai senapan angin sharp tiger semoga apa yang saya bagikan dapat anda manfaatkan dengan baik. Terima kasih apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf sebesar - sebesarnya. Semoga bermanfaat.