Laman

Senin, 11 Desember 2017

Spesifikasi Maraunder od 38 Produk Senapan Angin Gas

Spesifikasi Maraunder od 38 Produk Senapan Angin Gas - Kali ini kita akan membahas tentang produk senapan angin Marauder OD 38. Senapan angin ini merupakan jenis kategori gas atau PCP, untuk sistem penggunaannya yaitu dengan alat tambahan seperti tabung scuba anakan pompa hill pump atau biasa juga disebut dengan pompa GX.

Untuk pompanya sendiri ada dua versi yaitu pompa GX filter dan pompa GX non filter Kedua jenis pompa ini mempunyai perbedaan dimana untuk jenis pompa hill pump GX filter lebih bagus karena mengandung alat penyaringan sehingga uap air tidak akan masuk ke dalam tabung senapan hal ini akan membuat kualitas dan ketahanan senapan angin PCP Anda bisa tahan lama.

Berbicara tentang senapan angin PCP Marauder OD 38 tidak lengkap jika kita tidak membahas atau mencantumkan spesifikasi yang ada pada produk ini. Nah berikut dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari senapan angin Marauder 38.


PEMESANAN LEBIH LANJUT HUBUNGI 

0821-3963-8809


Spesifikasi Marauder Od 38

  • Od 38
  • Tabung dural
  • Magazine 14 round
  • Chamber grafir
  • Manometer samping
  • Triger Airarm
  • Panjang laras 65cm
  • Buatan halus
  • Akurasi okeh
  • Tekanan Angin Aman 2.700-2800 psi 
  • Kekuatan 1.100 Fps 
  • Akurasi 40-50 Meter 
  • Jarak Tempuh tembakan 100 Meter


Diatas merupakan spesifikasi dari senapan angin marauder OD 38. Dengan spesifikasi tersebut harga senapan angin Marauder di atas dibandrol di pasaran mulai harga Rp4.000.000 hingga 4.500.000. Untuk harga tersebut sudah termasuk beberapa bonus dan anda bisa juga bernegosiasi dengan kami untuk harga yang pas sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Harga senapan angin Marauder 


memang lebih mahal dibandingkan dengan senapan angin versi lain seperti senapan angin gejluk dual power atau biasa juga disebut dengan senapan angin gejluk double power di mana harga senapan angin gejluk berkisar antara 1 sampai 2 juta per unitnya, sementara untuk harga senapan angin Marauder OD 38 ini dibandrol dengan harga lebih dari 4 juta per pucuknya.



PEMESANAN LEBIH LANJUT HUBUNGI 

0821-3963-8809


Tabung titanium od 38

Spesifikasi senapan angin PCP Marauder OD 38 ini yang di atas bahan dural namun bagi Anda yang ingin memiliki senapan angin PCP Marauder OD 38 dengan bahan tabung Titanium melayani dengan pemesanan jalur khusus Dimana anda harus pesan terlebih dahulu dan rela untuk menunggu waktu pembuatan yang cukup lama karena bahan Titanium ini sangat susah didapatkan dibandingkan dengan jenis bahan senapan angin yang lainnya.


Oleh karena itu tabung Titanium OD 38 jarang sekali Jika ada ready stock bahan pembuatannya yang sangat susah otomatis harganya nanti juga berbeda dengan tabung dural atau stainless. Perlu diketahui untuk tabung Titanium memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan tabung dural dan stenlis karena dengan tabung Titanium ini kekuatannya jauh lebih bagus jauh lebih tinggi dan ketahanannya bisa terjamin untuk jangka yang sangat panjang karena barangnya sendiri sangat mahal dibandingkan dengan dural stenlis maupun Kuningan.

Marauder wolverine od 38

Bagi Anda yang ingin mencari Marauder Wolverine OD 38 tidak perlu pusing-pusing lagi karena tempat pemesanan yang terpercaya foto terbaik dan sudah melalui quality control dari tenaga ahli berpengalaman hanya ada di tempat kami. Headset ini merupakan Mitra ada di gsa sport Indonesia senapan angin dengan memberikan pelayanan terbaik garansi dan juga kepercayaan dan online senapan angin di Indonesia. 


PEMESANAN LEBIH LANJUT HUBUNGI 

0821-3963-8809



Di tempat kami juga tersedia berbagai macam jenis senapan angin mulai dari produk pompa tangan sampai dengan senapan angin gejluk dan ada juga senapan angin PCP. Nah salah satu produk terbaik Kami adalah senapan angin PCP Marauder Wolverine OD 38 yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi nomor customer service kami yang siap melayani anda.

harga senapan mouser od 38

Ini mumpung masih dalam pembahasan tentang senapan angin OD 38 tidak salahnya kami juga ingin memperkenalkan produk senapan angin mouser OD 38. Bagi sebagian orang mungkin belum tahu atau belum pernah menggunakan senapan angin mouser OD 38 ini karena spesifikasinya yang jarang ditemui di pasaran dan pemiliknya pun bisa dihitung jari. 


Normalnya senapan angin PCP mouser memiliki spesifikasi OD tabung 28 hingga 32 namun jika anda ingin memiliki senapan angin PCP mouser yang lain daripada yang lain yaitu tabung 38 bisa saja menghubungi kami Untuk pemesanan lebih lanjut. 

Konsekuensi untuk memiliki senapan angin PCP mouser OD 38 ini ialah pada pembuatan atau pemesanan di awalnya karena perbuatan yang sangat susah dan beda dari yang lainnya sehingga Anda harus menunggu dalam waktu yang cukup lama satu bulan waktu minimal dalam pengerjaan Perda senapan angin mouser OD 38 ini. Nah untuk harga senapan mouser OD 38 ini tergantung dari bahan spesifikasi dan tingkat kerumitan desain yang ingin anda miliki untuk informasi lebih lanjut ada baiknya anda langsung menghubungi nomor customer service kami.


mouser od 32 

Gambar tentang senapan angin PCP mouser OD 38, selanjutnya di paragraf artikel ini kita akan bahas sedikit tentang senapan angin PCP mouser OD 32. Seperti diketahui dari jumlah angka senapan angin mouser OD 32 ini versinya lebih kecil dibandingkan dengan OD 38 namun untuk jenis senapan angin PCP mouser OD 32 ini merupakan jenis senapan angin mouser variasi kedua setelah senapan angin PCP mouser OD 28 yang standart biasanya tersedia di pasaran. 

Untuk memiliki senapan angin mouser OD 32 ini Anda tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama seperti pemesanan senapan angin PCP mouser OD 38, nah untuk spesifikasinya Bagaimana berikut kami jelaskan sekilas tentang senapan angin PCP mouser OD 32. Kapasitas angin antara usia 32 dan 38 sebenarnya sama saja kapasitas maksimalnya untuk aman adalah 2800 pSSI. Perbedaannya hanya pada ukuran tabung dimana ketebalan ini mempengaruhi pada ketahanan dan keawetan serta bahan yang digunakan pada senapan angin itu janda yang ingin jenis senapan angin PCP mouser menggunakan jenis OD 28 32 dan 389 sama saja karena jenis senapan angin ini hanya bisa dipakai untuk sistem single zuhud Menurut kami udah 289 sudah cukup aman untuk anti angin kualitas yang lebih bagus untuk 32 yang menjadi standar tengah-tengah antara OD 38 dan 28.


harga mouser sidelever


Mungkin bagi Anda yang ingin tahu harga mouser sidelever berikut kami berikan alasannya singkat. Senapan angin mouser sidelever merupakan jenis senapan angin PCP single shot kategori mouser dengan perbedaan pada kokang senapan nya. Pada jenis sidelever ini kokang berbentuk SideLiver atau dari samping berbeda dengan jenis senapan angin mouser tempat untuk penarikan pelurunya terbuat seperti Grendel pentolan berbeda dengan zat River ini yang berbentuk  simetris.

Perbedaannya hanya pada jenis tarikannya saja yang satu jenis Grendel yang satunya jenis batre for Anda bisa menggunakan sesuka hati sesuai dengan keinginan anda dan kebiasaan Anda menggunakan senapan angin karena desain ini juga mempengaruhi pada kenyamanan penggunaan silahkan anda pilih kalau ingin senapan angin mouser sidelever bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari 2000800 sampai 3 jutaan untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor customer service kami yang bisa melayani Anda untuk konsultasi secara langsung.

Demikianlah ulasan dari kami tentang Spesifikasi Maraunder od 38 Produk Senapan Angin Gas  semoga bermanfaat, untuk info lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi nomor kami. 

Terdepan Terpercaya. 
Salam Satu Laras 
GSA SPORT INDONESIA