Laman

Senin, 11 Desember 2017

senapan angin pcp wolverine Od 38 Terbaik dan Berkualitas

Info Produk Tactical - Senapan angin pcp wolverine Od 38 Terbaik dan Berkualitas - Produk senapan angin ini bisa anda dapatkan di tempat kami dengan kualitas produk yang terjamin mutunya. 


Anda bisa berkonsultasi langsung dengan custumer service kami untuk memiliki produk senapan angin jenis Gas ini. Tipe senapan ini adalah penyimpanan tabung pipa dengan ukuran Od 38. Kapasitas Od 38 ini bisa menampung daya angin 2800 Psi dan bisa digunakan untuk 100 kali tembakan. 

Senapan Wolverine 303 atau senapan angin PCP Wolverine Od 38 ini bisa digunakan dengan dua cara tembakan yaitu tembakan single shoot dan tembakan menggunakan magazine yaitu bisa di isi 10 peluru sampai 14 peluru tergantung jenis magazine. 



Harga PCP Wolverine Lokal 

Harga produk PCP Wolverine lokal dibandrol mulai dari 4.000.000 hingga 4.500.000, Produk ini sudah bisa diisi sampai 14 mimis dengan tambahan fitur magazine ya sudah bonus dalam pembelian. 

BACA JUGA : Senapan Angin Bocap Marauder Wolverine

Produk senapan ini dibuat oleh pengrajin lokal yang sudah berpengalaman melewati quality control sebelum proses pengiriman. Selain itu anda juga bisa menggunakan produk senapan Wolverine OD 38 ini dengan sistem single shot artinya Anda bisa melepas magazine dan bisa menggunakannya untuk satu kali tembak seperti senapan angin PCP mouser.

senapan angin marauder wolverine od 38 

Jika anda ingin membeli senapan angin pcp Marauder Wolverine OD 38 dalam jumlah yang banyak harga khusus akan kami berikan kepada anda. Selain itu produk kami juga memiliki garansi sampai 1 tahun bebas biaya service jika terjadi kerusakan. 



Jika anda mengalami kendala tentang penggunaan atau Jika anda ingin membenahi sendiri di tempat tinggal Anda dan bingung dengan caranya bisa langsung menghubungi kami untuk berkonsultasi langsung dan kami siap juga mengirimkan tempat untuk pembedahan. Produk kami dijamin berkualitas karena dikerjakan dengan teliti oleh pengrajin yang sudah ahli. 

Dapatkan harga khusus untuk pembelian senapan angin pcp wolverine od 38 khusus di tempat kami. Serta anda juga berkesempatan untuk memiliki bonus bonus aksesoris khusus yang hanya di dapatkan di tempat kami.

Untuk informasi selengkapnya langsung saja hubungi nomor custumer service kami yang tertera di bawah ini. 


Info Pemesanan Hubungi 

0857-3268-7859


Demikian ulasan dan penyampaian dari kami, semoga bermanfaat, salam satu laras para penghobi senapan angin gas / senapan angin pcp di seluruh penjuru nusantara Indonesia.

produk terkait : 
Harya Daystate Wolverine 303 hi Lite 
PCP Wolverine 303
Harga Senapan Angin Daystate 
PCP Wolverine Od 38