Laman

Sabtu, 28 Januari 2017

Senapan Angin DIANA RWS 300R Gun

Senapan Angin DIANA RWS 300R Gun - Senapan angin dari diana yg diperlengkapi repeter 7 pluru dengan akurasi yg bagus, begitu pas untuk small hunting



Spesifikasi :
Kaliber : 4. 5mm (. 177)
Tenaga : Per (Spring)
Mekanisme : kokang bawah (under-lever cocking)
Magazine : 7-shots rotary magazine
Kecepatan : 925 fps
Berat : 3. 64 kg (8 lbs)
Panjang Keseluruhan : 114. 3 cm (45 " )
Panjang Laras : 43. 2 cm (17 " )
Beban tarik pengokangan : 19. 55 kg (43 lbs)
Tarikan Pelatuk : 1. 5 kg (3. 3 lbs)
Panjang Tarikan : 14 "
Bikinan German
Harga Rp. 9. 000. 000. -

Vince yaitu kembali dengan 2-bagian situs (blog) mengenai senjata lain ia diperbaiki. Gw memperoleh banyak dari Vince tamu situs (blog) lantaran dia dapat bermain dengan serta perbaikan senjata yang gw tak miliki! Gw belajar banyak serta gw suka lihat kalau ada seorang yang bisa lakukan pekerjaan baik-baik saja serta jadi begitu akal pada saat yang sama. Dia mengambil keputusan standard tinggi. Untuk kita yg tidak bekerja pada senapan angin, it's nice cuma untuk tahu kalau ada seorang yang baik ini yg tidak.

Bila Anda menginginkan menulis menulis tamu untuk situs (blog) ini, silakan e-mail kami.

Blogger mesti mahir dalam html simpel kalau Blogger memakai piranti lunak, tahu bagaimana untuk mengambil photo yang pasti serta ukuran mereka untuk internet (bila menulis mereka memerlukan mereka), serta mereka mesti memakai bhs Inggris yang pas. Kita bakal mengedit tiap-tiap mengajukan, namun kita akan tidak bekerja pada tiap-tiap mengajukan yang diisi salah eja kotor serta/atau kekeliruan tata bhs.

oleh Vince

Kalian tahu type. Cukup untuk lihat, namun tidaklah terlalu mencolok. Sopan, dengan setia berkelanjutan, bukan sekedar mengenai semua suatu hal yang dia berjanji untuk lakukan, tak pernah sangat mungkin Anda turun, begitu pemaaf serta nampaknya cuma mengenai pasangan yang prima untuk prinsip seumur hidup.

Lalu itu berlangsung. Salah langkah kecil satu-satu sedikit slip fikiran, selang sebentar nampaknya tak penting dalam penghakiman atau kehati-hatian, serta BAM! Semua telah selesai. Jalinan terdapat di potong, rusaknya dikerjakan, serta sukacita tarik-menarik barunya itu hilang selama-lamanya. KALAU SAJA ANDA TAHU!

Nah, sesudah ini artikel Anda bakal tahu! Serta, Untungnya, tak mesti selesai seperti ini. Satu bisa, memanglah, tinggal cukup bahagia dengan Rail berulang Diana 300R.

Repeater... " suci grail, " dalam arti, tambah baik hawa senapan. Repeater yang mengambil semuanya pelet. Repeater yang mengorbankan apa-apa dalam akurasi. Repeater yang gampang untuk berisi serta tak misfeed serta tak mangle pelet. Repeater itu... baik, Anda memperoleh inspirasi.

RWS/Diana 300R memukul pasar satu tahun lebih waktu lalu sebagai tingkat atas senjata di baris Diana. Gw tak meyakini apa cost, namun gw yakin itu yaitu dalam kisaran $400. Apapun yang ia memperoleh, tak dapat lama, seperti senapan menghilang dari Katalog relatif sebentar. Semuanya dikarenakan oleh hipersensitivitas yang bahkan juga sedikit kekeliruan perlakuan — Apakah itu salah type kekeliruan perlakuan.

300R yaitu cukup berat Rail springer dengan penyebab T05 serta 7-shot mag rotary. 177. Diperlengkapi dengan standard besi Diana — buka pisau depan serta belakang sesuai untuk windage serta elevasi. Seperti yang diinginkan untuk Rail Diana, memanglah segi besar serta kuat, dengan berat sekitaran 8 lbs. Semuanya cukup standard jalan spesifikasi