Laman

Minggu, 29 Januari 2017

Senapan Crosman 397 Gun

Senapan Crosman 397 Gun - Senapan angin yang awet, akurasi bagus serta gampang dirawat. produksi pertama kalinya th. 1994 sampai saat ini membuatnya senapan legenda.



Spesifikasi :
Kaliber : 4. 5 mm (. 177)
Tenaga : pompa (under lever pump pneumatic)
5-8 pompa bergantung pada kecepatan yang dikehendaki
Mekanisme : Bolt-action, single action
Panjang keseluruhan : 92. 1 cm (36. 25 " )
Panjang laras : 49. 2 cm (19. 375 " )
Bahan laras : kuningan hitam
Berat : 2. 6 kg (5. 8 lbs)
Kecepatan max. : up to 800 fps
Pejera depan : fixed blade
Visier belakang : fully adjustable
Pengaman : Manual cross-bolt
Popor : American walnut/hardwood

Negara Asal : Amerika Serikat

Harga Rp. 4. 300. 000

eberapa gambar dari tempat mana 397 spesifik ini tabung/barrel bakal. Karya barel-daging sapi mempunyai OD akhir dari 7/16 ", konsentris. Mengambil keputusan tidak untuk menggerakkan panjang penuh laras satu ini, bakal tidak sama dari 392 saya miliki.

Senapan ini bakal memakai tunggangan torak untuk menyertakan sisi depan serta belakang panorama. Hal semacam ini untuk membuatnya lebih selama baris yang benar tujuan senapan. Ke-2 sisi depan serta belakang panorama bakal sangat mungkin pemakaian tiap-tiap 3/8 " mountable tempat wisata, seperti senapan benar tujuan.

Tabung tersebut sudah telah ditingkatkan juga.

Kawat roda disikat itu turun sedikit untuk meniadakan sebagian keunggulan solder, namun mesti beli sikat kawat Body lain untuk meraih di daerah kecil untuk menyingkirkan keunggulan solder mereka.

" Beberapa besar beberapa hal dalam kehidupan kita di ciptakan oleh beberapa orang tak lebih cerdas dari pada yang lain. Afterall, dunia terdiri, serta dioperasikan oleh C rata-rata orang intellctually, akademis, serta moral. Beberapa orang yang kerap pionir besar yang mengambil keputusan preseden untuk kelebihan apa semestinya. "
Gw bakal menjawab semuanya pertanyaan yang Anda punyai.

* Disolder bit sesudah memotong serta kering cocok untuk fit pas.

* Tabung yaitu tabung kuningan. Tabung mempunyai begitu dekat pas fit, serta tabung dalam ukuran kuningan teleskopik dari satu ke yang selanjutnya. Umpamanya, bila Anda mempunyai 7/8 " OD tabung, tabung ukuran selanjutnya atas mempunyai ID dari 7/8 ". Tabung barel yaitu langkah yang sama. Untuk ketebalan ditambahkan, dua tabung dipakai untuk pergi dari 3/8 " 7/16 final ". Sistem penebalan barel membutuhkan tangan begitu stabil serta saat untuk mengerjakannya. Pertama, apa yang gw kerjakan yaitu Kalkulasilah jari-tumpang tindih dari barel untuk tabung tiap-tiap susunan yang ditambahkan. Sebagai contoh, pabrik barel cuma bertumpu pada tabung pompa. Nah, bila Anda memberikan ketebalan ke laras, atas jumlah menjilati mesti dihapus. Sesudah jumlah yang pas sudah dihapus dari tabung Kuningan (slot bila Anda ingin), gw lalu memakai 7/8 " diameter penggilingan batu untuk satu bor serta tangan merampungkan radius yang pas dalam tabung untuk barel. Pertama, mesti dicatat kalau dua tabung yang dipakai untuk membawa ketebalan barel pertama disolder berbarengan sebagai satu unit, jadi pemotongan dikerjakan.

* Ya, solder seperti pipa air. Tetapi, untuk gw sendiri sepotong fikiran, senantiasa mengikat barel tiap-tiap tiga inci atau jadi dengan kawat baja untuk meyakinkan, bila sangat asal-asalan usaha di buat, pabrik solder pekerjaan tak pop pas di depan mataku. Tak pernah berlangsung, namun Anda tidak paham keberuntungan gw. Gw memakai 50/50 solder serta bekerja dengan baik untuk ditambahkan kekakuan serta memegang kemampuan. Moderat titik lebur (360 atau demikian). TIDAK - KUNINGAN TIDAK AKAN MENCAIR. Bila mencair kuningan, pistol semua sudah lama jatuh terpisah. Ada distorsi. Saya fluks ke-2 potongan pertama, melakukan perbaikan mereka ditempat mengusap keunggulan off, pakan solder potongan-potongan.

* Pipa bisa dijemput di layak toko hardware atau toko hoby.

* 3/8 " yaitu dovetail Mount untuk cakupan serta semacamnya. Anda ketahui, dua sedikit alur memotong untuk pemasangan cakupan serta tempat wisata.

Anda satu diantara yang dibeli 102 rusak dari website lelang yang di posting disini sebagian minggu lantas? Anda bisa melakukan perbaikan itu, begitu gampang untuk dikerjakan.



" Beberapa besar beberapa hal dalam kehidupan kita di ciptakan oleh beberapa orang tak lebih cerdas dari pada yang lain. Afterall, dunia terdiri, serta dioperasikan oleh C rata-rata orang intellctually, akademis, serta moral. Beberapa orang yang kerap pionir besar yang mengambil keputusan preseden untuk kelebihan apa semestinya. "